Share

Sektor Perdagangan Jadi Investasi Terbanyak di Bojonegoro

Bojonegoro, 27/2 (Media Center) – Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bojonegoro, menyampaikan, jumlah investasi yang masuk ke Kabupaten Bojonegoro sebagian besar dari sektor perdagangan.

Kemudian disusul investasi dibidang kontruksi, bidang usaha gedung perumahan, ruko dan gedung perkantoran, supermarket dan supermall.

“Untuk investasi bidang usaha perdagangan ada sebanyak 197 unit usaha dengan nilai investasi sebesar Rp262,5 miliar,” kata Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kamidin.

Sementara dibidang kontruksi ada 20 unit usaha dengan investasi Rp24,2 miliar, bidang gedung perumahan dan ruko senilai Rp17,2 miliar, sedangkan untuk investasi bidang usaha gedung perkantoran, supermarket dan supermall ada dua unit usaha dengan investasi Rp2,8 miliar.

” Saat ini Pemerintah Kabupaten Bojonegoro tengah melakukan berbagai upaya untuk menarik investor agar berinvestasi di Bojonegoro,” imbuhnya.

Upaya tersebut, kata Kamidin, salah satunya dengan paket kebijakan Pemkab Bojonegoro dibidang investasi yakni insentiv investasi.(*dwi/mcb)

Leave a Comment