Share

Seminar Bojonegoro Dari Masa Ke Masa Digelar Besok

eminar sejarah yang akan membahas Bojonegoro dari masa ke masa akan digelar di ruang Anglingdarma, Pemkab Bojonegoro, Rabu (22/10/2014) besok. Acara yang akan diisi narasumber dari Medang Heritage Society yakni Dr. Budiono Santosa, Ph.D, SpOG dan Dr. Ribut Danusubroto. Selain itu, juga menghadirkan narasumber Martin Moentadhim, S,M yang juga penulis buku “Bojonegoro Era Prasejarah dan Jaman Kuno”.

Bojonegoro (Media Center) – Seminar sejarah yang akan membahas Bojonegoro dari masa ke masa akan digelar di ruang Anglingdarma, Pemkab Bojonegoro, Rabu (22/10/2014) besok. Acara yang akan diisi narasumber dari Medang Heritage Society yakni Dr. Budiono Santosa, Ph.D, SpOG dan Dr. Ribut Danusubroto. Selain itu, juga menghadirkan narasumber Martin Moentadhim, S,M yang juga penulis buku “Bojonegoro Era Prasejarah dan Jaman Kuno”.

Seminar yang mengundang pelajar juga guru sejarah di kabupaten Bojonegoro ini juga bisa diikuti oleh umum. Acara yang akan dimulai pukul 08.00 WIB ini digagas oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bojonegoro yang bekerjasama dengan beberapa komunitas dan organisasi pemerhati sejarah di Bojonegoro seperti Pamarsudi Sastra Jawi Bojonegoro (PSJB) dan Banyu Nggawan Bodjanegara (BNB).

Seminar ini merupakan salah satu agenda dalam peringatan Hari Jadi Bojonegoro yang ke 337. Dalam seminar ini akan dibahas tentang sejarah dan perkembangan Kabupaten Bojonegoro dari masa ke masa. Tak ketinggalan juga akan membahas mulai jaman prasejarah, hingga kondisi saat ini.(**mcb)

Leave a Comment