Share

SMKN 2 Berangkatkan 102 Siswa ke Tes Rekrutmen Karyawan

Bojonegoro (Media Center) – Untuk kesekian kalinya, SMKN 2 Bojonegoro mengantarkan para siswanya guna mengikuti tes rekruitmen karyawan yang diadakan PT. CNC di GOR Mustika Blora, Jumat, (27/3/2015). Ada 102 siswa yang akan mengikuti tes tersebut. Mereka berasal dari jurusan Teknik Kendaraan Ringan, Komputer dan Jaringan, Elektronika Industri, Instlalasi Tenaga Listrik.

Hidayat Rahman, Kepala SMKN 2 Bojonegoro meminta kepada para siswanya untuk bersungguh-sungguh dalam mengikuti tes recruitmen di CNC kali ini. Selain tes kerja, sekolah yang dipimpinnya itu selalu membantu para siswa yang ingin melanjutkan kuliah.

“Pada akhir bulan Januari lalu ada 36 siswa untuk mengikuti tes Politeknik Manufaktur (Polman) ASTRA. Alhamdulillah hasilnya ada dua siswa kami berhasil diterima,” imbuh Rahman.

Abdul Lukman Hakim, salah seorang peserta yang lolos tes polman, mengaku sangat senang karena bisa melanjutkan pendidikannya. “Nanti saat kuliah D3 di Polman akan mendapat beasiswa penuh dan mendapat garansi kerja di ASTRA GROUP setelah selesai kuliah,” tambah Lukman yang juga aktif di ekstra kurikuler (Eskul) pramuka tersebut.(lya/dwi)

Leave a Comment