Share

Stand Bojonegoro Adakan Pelatihan Ngeblog Gratis

Nganjuk (Media Center) – Pelaksanaan pekan KIM VIII 2015 di hari ketiga, Rabu (22/4), stand Media Center “Mas Tumapel” Bojonegoro adakan pelatihan ngeblog gratis. Pelatihan ini diikuti oleh beberapa pengunjung yang memanfaatkan fasilitas yang disediakan oleh stand kota ledre. Dalam pelatihan sore ini, diikuti oleh Indah Laksanawati (49) dan Lilis Sunarti (42). Keduanya adalah guru di SDN Jatirejo 1, Nganjuk.

Indah Laksanawati mengatakan, penampilan stand Bojonegoro berbeda dengan yang lain. Ini adalah satu-satunya stand yang menyediakan pembelajaran IT secara kilat.

“Saya sangat tertarik, makanya saya antusias untuk mengikutinya. Sebelumnya terima kasih, saya senang sekali,” ujar perempuan yang beralamat di JL. D.I Panjaitan, Nganjuk itu.

Dia menambahkan, di stand Bojonegoro, pengunjung tidak hanya melihat produk yang yang menghiasi isi stand untuk dipamerkan, namun juga mengedepankan teknologi informasi.

“Karena ini pameran KIM berbasis IT, maka Bojonegoro sesuai dengan tema,” terang perempuan berhijab itu.

Sementara itu, Lilis Sunarti mengungkapkan, karena tidak semua orang terbiasa dengan IT, maka pelatihan seperti ini sangat dibutuhkan.

“Betul betul bermanfaat. Semoga besok kita bisa mengikuti lagi,” ujar perempuan  42 tahun itu.

Pelatihan selama 1,5 jam tadi didampingi kru Media Center, ketua KIM Sendang Potro serta ketua Blogger Bojonegoro. (MC/*acw)

Leave a Comment