Share

Sufyan Tirto Terpilih Jadi Ketua Forum Komunikasi KIM Bojonegoro 2018

Bojonegoro, 6/1 (Media Center) – Sufyan Tirto ketua Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Akses Jaya Desa Pejambon Kec. Sumberrejo, Bojonegoro terpilih kembali menjadi ketua Forum Komunikasi KIM Bojonegoro untuk kepengurusan tahun 2018.

Secara aklamasi para ketua KIM dari 3 rayon/wilayah di Bojonegoro bersama kepengurusan lama FKKB, Kamis (4/1/18) mengadakan pertemuan di ruang Co Creating lantai 2 Gedung Pemkab membahas berbagai program kegiatan interaksi komunikasi media Desa, disamping dihadiri oleh KIM juga hadir Pengelola media Desa dari 3 rayon, yakni wilayah timur, tengah dan barat.

Topik pembahasan meliputi evaluasi kegiatan media Desa utamanya website desa, media sosial desa dan kegiatan KIM

Sebelumnya Sufyan Tirto menduduki Ketua Periode pertama ke pengurusan 2016-2018. KIM di Kabupaten Bojonegoro sd saat ini terdaftar di Dinkominfo sejumlah 56 yang tersebar di 28 kecamatan.

Rapat dihadiri oleh Pengurus FKKB dan anggota KIM peserta rapat ini berasal dari pengurus KIM yang tersebar di wilayah Bojonegoro dan tercatat aktif meng-update media blognya.

Reorganisasi Struktur Pengurus FKKB; Mengingat pengurus lama telah habis masa kerja pada bulan desember 2017, maka perlu dibentuk pengurus baru untuk segera diajukan ke kominfo dan dimintakan SK pengukuhan dari Bupati Bojonegoro. Rapat telah menyetujui pembentukan pengurus baru dengan komposisi sebagai berikut :

 

Ketua : Sufyan (KIM Akses Jaya)

Wakil Ketua : Iwan Siswoyo (KIM Derumaju)

Sekretaris : Rasidin (KIM Sendang Potro)

Bendahara : Ali Syafi’i (KIM Wiraswara)

Bidang Kelembagaan: Ahmad Syafi’i (KIM Woro) dan Didik Setiawan (KIM Janggleng)

Bidang Literasi Media: Selamet Urip dan Winwin

Bidang Kemitraan : Didik Jatmiko (KIM Sendang Potro) dan Yani (KIM Lisan Puro)

 

Leave a Comment