Share

Surat Suara Rusak, KPU Bojonegoro Lapor ke KPU Jatim

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro melapor ke KPU Propinsi Jawa Timur terkait ribuan surat suara yang rusak. Belum diketahui pasti jumlah surat suara yang rusak, namun jumlahnya sudah mencapai 1000 lembar lebih.

Bojonegoro (Media Center) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro melapor ke KPU Propinsi Jawa Timur terkait ribuan surat suara yang rusak. Pelipatan surat suara yang dimulai sejak Minggu (9/3/2014) ini belum diketahui pasti jumlah surat suara yang rusak, namun jumlahnya sudah mencapai 1000 lembar lebih.

“Untuk rekap hingga hari Selasa (11/3/2014) surat suara DPR RI rusak sebanyak 944 lembar, dan DPRD Propinsi rusak 345 lembar. Sementara untuk surat suara DPRD Bojonegoro belum terhitung,” ujar Budi, koordinator pelaksana pelipatan kertas suara di aula IKIP PGRI Bojonegoro, Rabu (12/3/2014).

Hal serupa juga dinyatakn oleh Setyo Wahono, Koordinator divisi Logistik dan Keuangan KPUD Bojonegoro. “Belum diaudit selengkapnya, namun sudah dilaporkan ke KPU Jatim dan meminta ganti ke rekanan,” kata Setyo Wahono saat dihubungi via telepon seluler. (lyamcb)

Leave a Comment