Share

Tahap CPNS Tunggu Instruksi Panselnas

Usai tahap tes via online, proses penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bojonegoro masih menunggu instruksi selanjutnya dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas). Hal ini disampaikan Zainuddin, Kepala BKD Bojonegoro melalui Kabid Pengadaan dan Pemberhentian, Mulyadi, Senin (8/12/2014).

Bojonegoro (Media Center) – Usai tahap tes via online, proses penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bojonegoro masih menunggu instruksi selanjutnya dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas). Hal ini disampaikan Zainuddin, Kepala BKD Bojonegoro melalui Kabid Pengadaan dan Pemberhentian, Mulyadi, Senin (8/12/2014).

Mulyadi menegaskan, saat ini pihaknya masih menunggu perintah selanjutnya terkait tahapan CPNS di Bojonegoro. Ia menyebutkan, hingga saat ini, nilai hasil tes para peserta bisa dilihat langsung di website BKD bkd.bojonegorokab.go.id. “Bahkan selesai mengerjakan hasil tes sudah keluar,” jelasnya.

Dengan proses seperti ini, menurut Mulyadi menekan adanya dugaan kecurangan pada tahap penerimaan CPNS. Karena selain dilakukan secara online dan terpusat, pengumuman juga dilakukan secara transparan.

Berdasarkan jadwal, proses selanjutnya dalam penerimaan CPNS adalah pengumuman. Selanjutnya adalah penetapan yang diteruskan dengan pemberkasan bagi yang dinyatakan lolos formasi. “Kita masih tunggu hasil pengumuman dari Panselnas, sesegera mungkin kita umumkan di website BKD Bojonegoro” imbuhnya.

Leave a Comment