Share

Taman Rajekwesi Bojonegoro Segera Dikerjakan

Proyek pengerjaan Taman Rajekwesi di eks Terminal Lama Rajekwesi, Bojonegoro, Jawa Timur segera dilaksanakan. Proyek yang bernilai lebih dari Rp6 Miliar ini mulai dikerjakan pada Agustus mendatang.

Bojonegoro (Media Center) – Proyek pengerjaan Taman Rajekwesi di eks Terminal Lama Rajekwesi, Bojonegoro, Jawa Timur segera dilaksanakan. Proyek yang bernilai lebih dari Rp6 Miliar ini mulai dikerjakan pada Agustus mendatang.

Seperti yang dinyatakan Nurul Azizah, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kabupaten Bojonegoro, menurutnya, saat ini anggaran pengerjaannya telah dicairkan sebesar Rp 1 Miliar.

Anggaran awal tersebut akan digunakan untuk tahap pengurukan yang bakal mulai dikerjakan pada bulan Agustus mendatang. “Sudah cair Rp1 Miliar, rencananya akan mulai pengurukan Agustus nanti,” ujarnya.

Rencananya, pengurukan bakal dilakukan hingga ke sebelah selatan lokasi pembangunan taman berkelas asia tersebut. Selain pembangunan Taman Rajekwesi, di tahun 2014 ini renovasi Alun-alun Kota Bojonegoro juga bakal segera dilakukan, Untuk Alun-alun Kota dimulai dengan penggantian pagar di sebelah barat dengan pagar tanaman hidup. (**mcb)

Leave a Comment