Share

Tim Penilai Kecamatan Sayang Ibu Kunjungi Desa Semlaran

Tim Penilai evaluasi Kecamatan Sayang Ibu Tingkat Propinsi Jawa Timur yang dipimpin oleh Herawanto Ananda Msi melakukan penilaian lapangan di Desa Semlaran, Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro. Rombongan diterima oleh Bupati Bojonegoro Drs. H. Suyoto M.Si dirumah Dinas, Kamis (25/9/2014) kemarin.

Bojonegoro (Media Center) – Tim Penilai evaluasi Kecamatan Sayang Ibu Tingkat Propinsi Jawa Timur yang dipimpin oleh Herawanto Ananda Msi melakukan penilaian lapangan di Desa Semlaran, Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro. Rombongan diterima oleh Bupati Bojonegoro Drs. H. Suyoto M.Si dirumah Dinas, Kamis (25/9/2014) kemarin.

Dalam satu hari kemarin, Kabupaten Bojonegoro mendapatkan kunjungan dua tim penilai sekaligus yakni Tim evaluasi Kecamatan Sayang Ibu tingkat Propinsi Jawa Timur dan Tim penilai lomba pelayanan publik percontohan tingkat Propinsi Jawa Timur yang dipimpin langsung oleh Setiya SH Kasubag Biro Tata Laksana Pelayanan Publik.

Tim ini melakukan penilaian di RSUD Sosodoro Djatikusuma Bojonegoro untuk melihat bagaimana pelayanan dibidang kesehatan. Sedangkan untuk Tim evaluasi Kecamatan Sayang Ibu didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bojonegoro, Dra. Hj. Mahfudhoh Suyoto menuju Desa Semlaran Kecamatan Malo untuk melakukan evaluasi lapang pelaksanaan Gerakan Sayang Ibu di Bojonegoro.(humas/**mcb)

Leave a Comment