Share

Tunjang Kinerja, Kapolres Serahkan 10 Trail Kepada Bhabinkamtibmas

Bojonegoro, 6/2 (Media Center) – Kepolisian Resort Bojonegoro, Jawa Timur, menyerahkan 10 kendaraan dinas berupa motor trail kepada Babinkamtibmas ( Bintara pembinanaan dan keamanan ketertiban masyarakat) untuk menunjang kinerja dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

“Penyerahan inu merupakan wujud kepedulian pimpinan terhadap anggota, dengan harapan dapat menunjang kinerja anggota dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat,” kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro.

Dalam penyerahan kendaraan trail ini, diharapkan menunjang tugas anggota Bhabinkamtibmas, mengingat medan di Kabupaten Bojonegoro terutama di wilayah pelosok yang licin dan terjal sehingga bisa sampai tujuan dengan aman dan selamat.

“Semoga dengan motor trail ini dapat menunjang kegiatan operasional di lapangan, dan dapat melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” tandasnya.

Pihaknya berpesan, agar anggota menjaga dan bertanggung jawab atas kendaraan yang digunakan tersebut, jangan sampai lalai atau menyalahgunaan trail tersebut. Selain itu, untuk selalu berhati-hati dalam menjalankan tugasnya.(*dwi/mcb)

Leave a Comment