Share

Tunjang Pemasaran Produk Lokal, Harap KIM Punya Toko Online

Bojonegoro (Media Center) – Setelah di Kecamatan Gondang, Pameran Pelayanan Publik yang kedua berlangsung di Kecamatan Baureno, Selasa (12/5). Pameran yang dihelat di lapangan kecamatan Baureno itu dibuka oleh asisten 1 pemkab Bojonegoro, Joko Lukito.

Pelayanan ‘jemput bola’ kepada masyarakat itu diikuti oleh seluruh SKPD di lingkungan pemkab Bojonegoro dan beberapa Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan BUMN di wilayah Bojonegoro. Seperti sebelumnya, acara tersebut juga dimeriahkan audisi penyanyi Campursari Idol yang diikuti oleh peserta di wilayah timur Bojonegoro.

“KIM (Baca: Kelompok Informasi Masyarakat, Red) berbasis IT perlu ditingkatkan kembali. Saya kira KIM di Bojonegoro binaaan Dinkominfo berkembang sangat pesat,” ujar Joko Lukito saat mengunjungi stand Layanan Informasi Publik Diskominfo.

Joko menambahkan, selain mempunyai website berisi berita yang memberikan infomasi kepada masyarakat, juga diharap KIM mempunyai konten toko online. Toko online ini lanjut Joko, untuk menunjang pemasaran produk lokal yang ada di desa.

“Karena eranya sudah maju maka masyarakat di Bojonegoro harus mengikuti perkembangan teknologi, biar masyarakat Bojonegoro berdaya dan memiliki daya saing,” punkasnya. (*acw)

Leave a Comment