Share

Turnamen Voli Gali Potensi Atlet Bojonegoro

Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) cabang Bojonegoro menggelar turnamen untuk mencari bibit atlet di Bojonegoro. Acara yang dimulai sejak tanggal 22 November 2014 ini melibatkan puluhan klub di Bojonegoro,

Bojonegoro (Media Center) – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) cabang Bojonegoro menggelar turnamen untuk mencari bibit atlet di Bojonegoro. Acara yang dimulai sejak tanggal 22 November 2014 ini melibatkan puluhan klub di Bojonegoro, yang terdiri dari grup putra dan putri.

Ketua PBVSI cabang Bojonegoro, Nur Zjaeni mengaku jika turnamen ini dilakukan untuk mencari bibt-bibit baru pemain bola voli di Bojonegoro. Diharapkan nanti atlet potensial dari Bojonegoro ini dapat terangkat sebagai pemain bola voli tingkat nasional.

“Tujuan utamanya untuk menjaring bibit atlet voli lokal, harapannya nanti bisa bermain di kelas yang lebih tinggi,” ujar Nur Zjaeni.

Ia juga menjelaskan, bahwa turnamen kejuaraan bola voli ini bukan kali pertama diadakan. Sehingga, maksud dari diadakan kegiatan turnamen kedua bola voli di tahun 2014 ini, tak lain untuk menggali bakat terpendam atlit bola voli Bojonegoro. Dalam hal ini ia mengaku turut aktif menjaring calon atlit berprestasi yang nantinya diharapkan dapat membawa nama harum Bojonegoro di event yang lebih besar lagi.(**mcb)

Leave a Comment