Share

Unggul 3-1, IM Juarai Kasat Brimob Cup

Indonesia Muda (IM) Bojonegoro menyabet gelar juara di ajang Kasat Brimob Cup 2014. Kemenangan ini didapat setelah Indonesia Muda (IM) Bojonegoro unggul 3-1 saat melawan PSP Purwosari di babak final, Rabu (5/11/2014) kemarin di Lapangan AP I RawiBrimob Bojonegoro.

Bojonegoro (Media Center) – Indonesia Muda (IM) Bojonegoro menyabet gelar juara di ajang Kasat Brimob Cup 2014. Kemenangan ini didapat setelah Indonesia Muda (IM) Bojonegoro unggul 3-1 saat melawan PSP Purwosari di babak final, Rabu (5/11/2014) kemarin di Lapangan AP I RawiBrimob Bojonegoro.

Sebelum pertandingan final di laga ke dua, laga pertama merebutkan juara III dan IV antara BSP Tuban menghadapi Angling Dharma. Dalam laga tersebut, tim BSP Tuban menang 5-0 sehingga meraih juara III.

Usai laga terakhir, dilanjutkan penyerahan hadiah dan trofi kepada para tim serta pemain berprestasi. Top skor, diberikan pada Mancini dan Syahril yang masing-masing mencetak 7 gol, keduanya merupakan pemain BSP Tuban.

Sedangkan pemain terbaik diberikan kepada penjaga gawang IM, Bagus Prasetyo yang menggagalkan tendangan penalti PSP Purwosari. Para pemain terbaik dan top skor mendapatkan hadiah dan juga uang pembinaan.

Kaden C Pelopor Satbrimob Polda Jatim AKBP Sugeng Prayitno mewakili Kasat Brimob Bojonegoro, Akp Edi Suyono meminta maaf apabila ada kekurangan dalam menggelar turnamen.

“Selamat bagi para juara dan yang belum juara jangan bersedih, itu sukses yang tertunda. Mudah-mudahan tahun depan dapat meraih juara,” terangnya saat menutup turnamen.(**mcb)

Leave a Comment