Share

Wabup Akan Terus Tingkatkan Pelayanan Publik

Wakil Bupati Bojonegoro, Drs. H. Setyo Hartono MM Rabu (7/5/2014) mengunjungi pameran layanan publik yang digelar di Desa Bakalan, kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Jawa Timur. “Bila selama ini masih banyak pelayanan yg belum sempurna dan sesuai dengan harapan masyarakat,” ucapnya disela-sela mengungjungi stand yang ada pada pameran tersebut.

Bojonegoro (Media Center) – Wakil Bupati Bojonegoro, Drs. H. Setyo Hartono MM Rabu (7/5/2014) mengunjungi pameran layanan publik yang digelar di Desa Bakalan, kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Jawa Timur. “Bila selama ini masih banyak pelayanan yg belum sempurna dan sesuai dengan harapan masyarakat,” ucapnya disela-sela mengungjungi stand yang ada pada pameran tersebut.

Ia juga berjanji Pemerintah Kabupaten (Pemkab) akan akan selalu meningkatkan apa yang telah dilakukan Pemkab dan seluruh jajarannya serta bekerja dengan baik,ikhlas dengan memberikan pelayanan yang prima kepada siapapun. Saat mengunjungi beberapa stand, Kang Harto merasa bangga karena melihat semua jajarannya melakukan pelayanan pada masyarakat dengan sabar dan ramah,

“Saya bangga melihat pelayanan pada masyarakat dengan ramah dan sabar saat saya berjalan dari satu stand ke stand lainnya,” jelasnya. Saat meninjau pameran ini, Setyo Hartono didampingi Asisten I Joko Lukito, Camat Tambakrejo beserta muspika. Tak hanya stand layanan publik, dalam pameran ini juga dimanfaatkan untuk menampilkan produk unggulan dari Unit Pengelola Kegiatan (UPK) desa sekecamatan Tambakrejo seperti produk peternakan yakni kambing moreno hasil inseminasi buatan (IB).

Dengan digelarnya pameran layanan publik ini, warga merasa sangat terbantu lantaran berkesempatan untuk mengurus dokumen di pameran ini. Gelar Pameran layanan publik ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 6-7 Mei 2014. Pemeran di Kecamatan Tambakrejo ini merupakan kali kedua setelah di Desa Bonorejo, Kecamatan Gayam yg dilaksanakan pada minggu lalu. Namun, pameran layanan publik ini masih akan digelar di tiga lokasi yakni di Kecamatan Bubulan, Sugihwaras dan Kanor. (*/tin/lyamcb)

Leave a Comment