Share

Warga: Seharusnya Job Fair Tidak Dua Hari

pengunjung menyayangkan Jobfair yang hanya digelar selama dua hari ini, salah satunya, Dwi Ayu, yang mengaku mengunjungi Jobfair hanya untuk melihat-lihat perusahaan yang menjadi peserta Jobfair Bojonegoro.

Bojonegoro (Media Center) – Hari terakhir Jobfair Bojonegoro tahun 2014 masih dipadati para pencari kerja, tingginya animo para calon tenaga kerja di Bojonegoro Jawa Timur membuat perusahaan peserta Jobfair masih menerima berkas lamaran kerja di hari kedua ini. Padahal, rencananya hari kedua digunakan untuk melakukan tes maupun wawancara.

Sementara itu, pengunjung menyayangkan Jobfair yang hanya digelar selama dua hari ini, salah satunya, Dwayu, yang mengaku mengunjungi Jobfair hanya untuk melihat-lihat perusahaan yang menjadi peserta Jobfair Bojonegoro.

“Hanya lihat-lihat saja karena baru tahu ada Jobfair hari ini,” ujarnya. Menurutnya, Jobfair yang hanya berlangsung selama dua hari ini terlalu singkat. Ia mengaku tak sempat menyiapkan semua persyaratan untuk mengajukan lamaran pekerjaan.

“Semoga tahun depan waktunya lebih leluasa dan informasinya lebih jelas,” harapnya. (*/lyamcb)

Leave a Comment